Jumat, 09 Maret 2012

It's about My Experience on Junior High School


My Experience eh? 

Ini pengalaman ku di SMPN 1 Bangil. Apakah ada yg baik atau buruk itu menyusahkan. Aku dapat teman dari kelas lain tapi yang utama adalah Kelas (B), karena 3 tahun aku menetap di kelas yang sama sebenarnya itu hal yg membosankan, tapi itu semua tidak membuatku putus harapan untuk belajar karena selalu ada teman yg membantuku di susah maupun senang.

Kehidupanku di sekolah ini biasa aja boring tiap hari hehehehhe...........
Oleh karena itu kehidupan di SMP itu banyak susahnya daripada senang like me "I Hate Transporting with a Bus" soalnya sempit ruang kosong dikit, Itu waktu perjalanan ke Ibukota Indonesia yaitu Jakarta yang katanya selalu macet, tapi ternyata Jakarta is fine city bnyk gedung tinggi yg mau dibangun maupun berdiri di situ. 

In 8th grade aku punya temen baru yg di shuffle sama kelas (A) tapi tetep aja aku di kelas (B). Hanya orang yg mental baja aja yg mampu di kelas (B) selama 3 tahun, cause di kelas itu masalah selalu muncul setiap tahunnya. Sori gk bisa nyebutin masalahnya, trouble yg dihasilin temen-temen kelas (B) itu kecil tapi selalu menjadi besar, huft gimana caranya kok isa jadi besar gitu aku juga gk ngerti jelasinnya repot soalnya. Wakalas tiap tahunnya harus sabar menanti keajaiban biar masalahnya selesai, tapi anehnya wali kelas anak (B) selalu guru bahasa, like Inodnesia, Java, and English. 

But it's me........................... :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar